Jumat, 08 Juni 2012

Meningkatkan Page Rank Blog dengan cepat (TERBUKTI)



Cara meningkatkan PageRank, mungkin itu yang dicari banyak bloggers & web masters, beberapa hal pun dilakukan, mulai dari menanamkan backlink blog mereka di blog dofolow, memasang link di situs social bookmarking, saling bertukar link, ataupun membeli back link dari jasa penyedia backlink. Hal ini harus dilakukan, karena tinggi atau tidaknya pagerank suatu blog/website, bergantung pada banyaknya backlink mereka, dengan kata lain: seberapa populer blog/website tersebut. Tetapi dengan cara-cara di atas belumlah cukup untuk menaikan pagerank blog/website, bahkan sangat minim sama sekali, ibarat kita menanam pohon duren jantan, tak akan berbuah dan tak menghasilkan. Tetapi kendatipun hanya sedikit yang sadar, kini para blogger tau bahwa tukar-menukar link dan cara di atas bukanlah cara terbaik untuk menghasilkan backlink, dan tentu saja untuk menaikan pagerank, kendatipun ada yang berhasil (sekitar 1 persen), itu pun dilakukan secara kontinyu, setiap malam harus bergadang, dan esoknyapun harus melakukan hal yang sama. Apakah itu yang kita ingin lakukan? apakah masa hidup kita hanya untuk dihabiskan di depan komputer? 

Lalu, apa cara terbaik untuk menghasilkan backlink? salah satu caranya adalah dengan menggunakan system auto backlink,cara ini terbukti powerfull, dan benar-benar sudah teruji.

Coba kita perhatikan link-link berikut:
  1.  http://www.trik-gue.co.cc
  2. http://pabrik-info.blogspot.com
  3. http://bootingskoblog.com
  4. http://bootingskoblog.wordpress.com
  5. http://qirax.wordpress.com
  6. http://myartdimension.blogspot.com
  7. http://iptek212.blogspot.com
  8. http://forextradingonline2.blogspot.com
  9. http://www.jemari.net
  10. http://www.reidzkoplak.blogspot.com
Nah, bagaimana cara mendapatkan banyak backlink dan pagerank yang tinggi? Dengan cara mengikuti system auto backlink di atas, kamu bisa mendapatkan kedua hal tersebut secara bersamaan. Caranya, kamu harus memposting artikel semacam ini, (boleh kopas, tapi harus diedit), dan memasang link-link di atas pada posting blog kamu. Hilangkan link yang teratas (nomor 1), kemudian ganti link terbawah (nomor 10) menjadi link/url yang menuju blog kamu, sehingga  http://www.reidzkoplak.blogspot.com  berada di nomor 9, sedangkan blog kamu berada di nomor 10. 

Lalu apa keuntungannya? bila ada pengunjung yang membaca posting kamu, dan berminat mengikuti system ini, atau kamu merekomendasikan system auto backlink ini kepada teman blogger lainnya, maka link blog kamu akan terus tergeser ke posisi atas secara systematis, dan otomatis backlink blog kamu tersebar di banyak tempat juga!
Makin ke atas link/url blog kamu, makin banyak backlink yang akan didapatkan. 

Perhitungannya, andaikan saja ada 5 blog yang mengikuti cara ini (kamu di posisi 9), maka 5 backlink yang akan kamu dapatkan. Kemudian bila masing-masing memperoleh 5 pengikut (blog kamu di posisi 8), maka kamu mendapatkan 30 backlink, dan bila 25 blog yang baru ikut tadi mendapatkan masing-masing 5 pengukut juga (kamu posisi 7), maka kamu akan mendapatkan 155 back link! Bayangkan bila kamu berada pada posisi 2 atau 1, dan yang mengigkuti cara ini tidak hanya lima orang, tetapi lebih dari 10 orang, tentu backlink yang akan kamu dapatkan akan lebih berlimpah (biasanya berjumlah: 1,953,125), , dan otomatis pagerank blog kamupun akan tinggi! dan dengan cara yang sangat mudah, hanya memposting artikel sekali seumur hidup, serta memasang 10 link blog partner di posting tersebut (jangan lupa hilangkan link pertama, dan ganti urutan terakhir dengan link blog kamu), ranking blog kamu akan berubah tinggi dan instan!

System auto backlink ini seperti system MLM, bedanya tak mebutuhkan modal sama sekali (cukup posting), dan memperkenalkan system auto backlink ini kepada rekanan kamu, sehingga pasti banyak yang berminat, dan 95 persen sukses! 
Jadi tunggu apa lagi, segera buat artikel semacam ini (kopas boleh tetapi harus diedit), dan buatlah aset backlink blog anda!

Catatan penting: 
  • jangan sekali-kali menaro posisi link blog kamu tidak pada posisi 10, karena itu akan merugikan blog kamu sendiri. Walau posisi blog kamu naik, tetapi backlink yang akan didapatkan akan berkurang.
  • Jangan hanya mem-paste link/url saja, tapi buatlah link, dengan tag: <a href="url-blog-nya" target="_blank">nama-blog-nya</a>, hal ini agar terciptanya backlink.

Selamat mencoba, semakin bergegas, semakin baik!

6 komentar:

  1. Sob, triknya sangat kreatif dan bermanfaat untuk meningkatkan backlink.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanx sob,silahkan dicoba.
      semakin banyak yang coba semakin bagus buat blog kita.

      Hapus
  2. Blogwalking
    Wah tukar link yuk,, kalau mau klik disini yak
    http://mangasnow.blogspot.com/2012/06/tukar-link-mangasnow.html

    BalasHapus
  3. mantao gan!!

    mmpir gan!!
    http://apps--computer.blogspot.com

    BalasHapus
  4. buat yg kesulitan nginstal cpu/laptopnya kalo cdromnya lg rusak mending nyoba yang ini : http://adf.ly/1989118/tokobagus ; atau bisa juga di sini : http://adf.ly/1989118/multi-boot

    BalasHapus
  5. thanks infonya ya friend...sangat informatif...

    http://www.zamzamizainuddin.com/2012/10/berwisata-ke-tanah-rencong-aceh.html

    BalasHapus

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar demi kemajuan blog.

trima kasih...