Kamis, 31 Mei 2012

Easy file locker


Hallo semua,Pernah tidak anda punya suatu file pribadi yang ingin kalian sembunyikan atau hanya anda yang bisa membukanya?? kalo pernah maka software ini cocok sekali untuk anda.

Namanya adalah "Easy folder locker" software ini merupakan software security yang berfungsi untuk mengunci file-file yang ingin disembunyikan atau yang tidak ingin diketahui orang lain.software ini merupakan software freeware jadi aman untuk digunakan,dengan software ini kita dapat men-setting pasword kita sendiri sehingga hanya kita saja yang bisa membukanya.

Saya pernah beberapa kali mencoba software pengaman file seperti ini dan menurut saya software ini merupakan software yang terbaik dari semua software pengaman file lainnya,karna tampilannya yang simple dan mudah digunakan apalagi ini merupakan software yang freeware jadi kita aman untuk menggunakanya karna kebanyakan software pengaman file seperti ini biasanya berbayar jadi kalo kita ingin menggunakanya mesti menggunakan crack.(kalo untuk kantong mahasiswa seperti saya ini sih software ini cocok banget karna "GRATIS" he3x).
Ayo langsung download saja softwarenya DISINI

Software ini memiliki fitur antara lain :
  1. Lock file, Lock folder: Mengunci file / folder yang dilindungi dari mengakses, orang lain tidak dapat  membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file yang dilindungi / folder. File dan sub-folder dalam folder yang terkunci juga dilindungi. 
  2. Hide file, Hide folder: Anda dapat menyembunyikan file dan folder pribadi, untuk membuat mereka sama sekali tidak terlihat ke pengguna dan program. 
  3. Password dilindungi GUI dan uninstaller: Setelah Anda menetapkan sandi, tak seorang pun dapat meluncurkan aplikasi atau menghapus perangkat lunak tanpa password yang benar.



System Requirement
Operating System:
  •     Windows 2000 SP4 + URP
  •     Windows XP + SP2 or above
  •     Windows 2003 + SP1 or above
  •     Windows Vista
  •     Windows 7

Link download Easy file locker


Selamat mencoba ^-^

1 komentar:

  1. mantap gan.. kunjung balik www.infoalus.blogspot.com

    BalasHapus

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar demi kemajuan blog.

trima kasih...