Selasa, 10 April 2012

Liburan ALPA : Camping gembel in Dlundung,malang

alhamdullilah akhirnya setelah bersusah payah jadi juga nih blog,ane bela2in sampe gak kerja demi buat blog ini (lebay mode on.....he3x) postingan pertama bingung mau nulis apa??


          Karna bingung nih ane tulis pengalaman liburan ane aja,tepatnya sih kemaren hari kamis tanggal 5 April 2012 ane dan kawan2 dari ALPA Rider ngadain acara temanya "Camping Gembel" dari temanya pasti udah ketebak bakal kayak apa campingnya,yang pasti gak ada tuh yang namanya makanan yang enak,tempat tidur yang nyaman dan fasilitas mewah lainnya.
         Tapi karna kami anggota ALPA Rider terbiasa hidup menggembel semua rintangan itu tak ada artinya buat kami He3x...... (maklum dah pekerjaan sehari-hari),Buat kami makan gak makan yang penting gembel..... wkwkwkwk..... maaf salah maksudnya makan gak makan yang penting kumpul n hepi.
         Tapi meskipun temanya camping gembel ternyata banyak cerita unik,lucu dan romantis juga dalam liburan kali ini.Dimulai dari GPS kita yang K*PL*K (maaf sensor) sehingga menyebabkan kita semua tersesat dan otomatis dana yang sudah menipis menjadi semakin tipis aja karna bensin berkurang drastis.....He3x,Untungnya kita semua anggota ALPA Rider udah kayak saudara jadi hal seperti itu dibuat asik aja,meskipun keadaan sudah menjadi tidak kondusif namun suasana keceriaan masih tetap terjaga,ya namanya juga liburan pastinya harus ceria kan.Selain itu banyak juga kisah romantis dari personil ALPA Rider (maaf orangnya tidak mau disebut namanya) sebut saja "Bunga" Wkwkwkwwk...... pokoknya ada deh di foto diatas itu,cuma ane tunggu traktirannya kagak cair-cair (Dasar Gembel).Tapi dengan semua kejadian itu pastinya bikin liburan ALPA Rider kali ini lebih berkesan dan tak terlupakan.
         Wah udah dulu deh ceritanya,niatnya bikin postingan koq malah curhat,tunggu aja postingan selanjutnya.See you.....

3 komentar:

pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar demi kemajuan blog.

trima kasih...